Selasa, 27 April 2010

Kehancuran Persahabatan

Diposting oleh Unknown di Selasa, April 27, 2010
Dulu selalu ada kalian settia harinya
Selalu bersama kalian 
Tapi kini hanya ada bayangan saja 
Aku tak pernah menyalahkan kalian 
Tetapi aku hanya menyalahkan diriku sendiri 
Kenapa…??? 
Karena aku gagal mempertahankan semuanya 
Bukan aku yang meminta  
Tapi kalian sendiri yang meminta 
Kehancuran diantara persahabatan kita 
Hingga kalian sibuk dengan pasangan kalian 
Hingga kalian seperti… 
Kacang yang melupakan kulitnya 
Aku tak mengharapkan apapun 
Aku hanya mengharapkan… 
Jika suatu nanti 
Kalian tersadar akan arti penting 
Dari sebuah persahabatan 
Ingatlah hanya kalian
Yang bisa mengembalikan semuanya 
Seperti dulu 
Walaupun tanpa diriku





Komentar :

ada 1
tiyas mengatakan...
pada hari 

em, sahabat tak kan pernah meninggalkan mu tapi memang sahabat terkadan melupakan kita

Posting Komentar

kirim komentar ya.. apa ja dech... salam saya Navitarina

 

Navitarina Alviana P Copyright © 2010 Designed by Rinda Icon by Free Vector Author Navitarina