Jumat, 18 Juni 2010

Aku Bukan Siapa-Siapa

Diposting oleh Unknown di Jumat, Juni 18, 2010
Aku akui aku bodoh
Aku akui aku tolol
Aku akui aku tak pernah berhak
Aku hanya perempuan biasa
Yang tak pernah pantas untuknya
Cintaku hanya seperti debu
Yang tak pernah dianggap keberadaannya
Yang tak pernah di terima keberadaanya
Dan karena itu..
Aku bukanlah siapa-siapa di hidupnya
Aku hanya perempuan benalu
Perempuan pengganggu kehidupan dia
Aku pun tak berhak ada di antara dia
Karena hidupku hanya untuk sendiri

Komentar :

ada 2 komentar ke “Aku Bukan Siapa-Siapa”
Anonim mengatakan...
pada hari 

tak ada yang bodoh buk
http://img169.imageshack.us/img169/5500/kompinteralay.gif

Unknown mengatakan...
pada hari 

@Anonim :)

Posting Komentar

kirim komentar ya.. apa ja dech... salam saya Navitarina

 

Navitarina Alviana P Copyright © 2010 Designed by Rinda Icon by Free Vector Author Navitarina